Halal Bihalal Setia Hati Tunas Muda Donorojo, Polres Pacitan Siapkan 1 Kompi Personil Pengamanan | Polres Pacitan

Halal Bihalal Setia Hati Tunas Muda Donorojo, Polres Pacitan Siapkan 1 Kompi Personil Pengamanan

Pacitan, Jawa Timur- Dalam rangka menjaga kondusifitas dan keamanan selama kegiatan Halal Bihalal 1445 H / 2024 M Persaudaraan Setia Hati Tunas Muda Winongo Ranting Donorojo, Polres Pacitan menerjunkan 1 kompi personil pengamanan. Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Desa Donorojo, Minggu (21/4/2024) ini, dihadiri oleh sekitar 300 orang warga Setia Hati Tunas Muda.

Untuk mengantisipasi potensi gesekan antar perguruan silat, Polres Pacitan menyebarkan personil pengamanan di tiga titik strategis, yaitu:

•Lokasi Perbatasan Glonggong
•Simpang 3 Bliruk
•Lokasi Lapangan Desa Donorojo

Kapolres Pacitan, AKBP Agung Nugroho, menyampaikan harapan agar kegiatan halal bihalal dapat berjalan aman dan kondusif. Ia juga mengingatkan agar warga Setia Hati Tunas Muda menghindari gesekan antar organisasi dan tidak melakukan pawai di jalan setelah acara selesai.

Agung juga menambahkan pesan agar warga Setia Hati Tunas Muda tidak menggunakan pakaian sakral yang dapat memicu kesalahpahaman dan menghindari arakan-arakan yang dapat mengganggu ketertiban umum.

Acara halal bihalal diawali dengan pembukaan, sambutan dari Danramil dan Kapolsek Donorojo, santunan kepada anak yatim, penampilan seni pencak silat Setia Hati Tunas Muda, hiburan musik electone, dan penutupan.

Kegiatan Halal Bihalal 1445 H / 2024 M Persaudaraan Setia Hati Tunas Muda Winongo Ranting Donorojo berjalan dengan aman dan terkendali berkat kesigapan dan profesionalisme Polres Pacitan dalam menjaga keamanan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *