Polres pacitan sukses amankan pengamanan eksekusi rumah di Punung | Polres Pacitan

Polres pacitan sukses amankan pengamanan eksekusi rumah di Punung

20160330212624PACITAN.- polrespacitan.id-. Kepolisian Resort Pacitan kembali memberikan bantuan keamanan terhadap kegiatan eksekusi tanah dan bangunan kepada pihak eksekutor Pengadilan negeri Pacitan. Setelah dua bulan sebelumnya sukses pelaksanaaan pengamanan eksekusi di lingkungna barean, kini Polres Pacitan kembali di ajak kerja sama dengan PN Pacitan untuk eksekusi di Punung.

Untuk eksekusi di punung ini, yang akan di eksekusi adalah sebuah lahan dan bangunan dengan luas 411 M2. Dari  informasi yang di dapat eksekusi dilakukan karena debitur telah tidak mampu bayar kredit kepada pihak PNM yang sebelumnya telah memenangkan dalam persidangan di PN Pacitan.

20160330212625 (1) (FILEminimizer)Kapolres Pacitan AKBP Taryadi SIK melalui Kabagops Kompol Subiyanto menerangkan bahwa pihaknya telah menyiapkan 2 peleton personil Polri untuk memberikan pengamanan eksekusi tersebut. personil disiapkan  20160330212626 (FILEminimizer) lebih banyak dikarenakan sebelumnya di dapat informasi akan mendapatkan perlawanan dari pihak tereksekusi yang di belakangnya terdapat atas nama Koperasi Pandawa yang pada saat ini menjadi banyak pemberitaan di media tentang legalitasnya, pungkasnya.20160330213446

Kegiatan eksekusi berjalan aman dan lancar, sejak pembacaan penetapan ekssekusi oleh pihak Panitera PN Pacitan dilanjutkan dengan pengosongan rumah yang dibantu oleh pihak pengadilan Pacitan. Hingga kegiatan berakhir berjalan kondusif tanpa ada perlawanan, sehingga bisa dikatakan kegiatan eksekusi berjalan sukses. (hr)

2 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *