Deklarasi Damai Kerukunan dan Keharmonisan Antar Umat Beragama Kab Pacitan | Polres Pacitan

Deklarasi Damai Kerukunan dan Keharmonisan Antar Umat Beragama Kab Pacitan

Pacitan-. Senin (27/7) sejak pukul 10.00 wib tamu undangan deklarasi damai yang diadakan sudah mulai berdatangan dan memasuki ruangan Yana nuraga Polres Pacitan. deklarasi damai dengan tema “KERUKUNAN DAN KEHARMONISAN ANTAR UMAT BERAGAMA” yang diprakasai oleh plres pacitan tersebut  guna dalam rangka menjaga soliditas kerukunan antar agama dan kamtibmas yang kondusif di kab Pacitan.

Dalam kegiatan tersebut selain unsur forkopimda yang hadir, perwakilan dari tokoh agama, ormas, tokoh masyarakat, dari pesantren, gereja dan aliran agama yang ada di kab pacitan diundang untuk mengikuti kegiatan tersebut. Kapolres Pacitan kepada para undangan memberikan sambutan tentang pentingnya kegiatan ini guna menjaga soliditas kerukunan antar umat beragama, sehingga kejadian-kejadian yang baru terjadi si wilayah lain yang berbau sara tidak terjadi di wilayah kab Pacitan.

Kegiatan diakhiri dengan penandatanganan akta deklarasi damai yang ditanda tangani oleh Kapolres Pacitan dan forkopimda serta tokoh agama, aliran agama dan tokoh masyarakat yang ada di kab Pacitan. (hr31)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *