Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Polsek dan Koramil Pacitan Gelar Apel Bersama | Polres Pacitan

Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Polsek dan Koramil Pacitan Gelar Apel Bersama

PACITAN-Guna meningkatkan sinergitas TNI-Polri, Polsek Pacitan dan Koramil Pacitan menggelar apel bersama di Mapolsek setempat, Senin (16/1/2023).

Kapolsek Pacitan, AKP Sugeng Rusly Muslan mengatakan, giat tersebut akan digelar setiap sebulan sekali secara bergantian, juga menggandeng kecamatan.

“Mengawali tahun baru ini kita menggelar apel bersama antara TNI-Polri dan pagi ini kita gelar di mapolsek Pacitan. Tujuannya agar terjalin sinergitas dan memperkuat hubungan antar lembaga,” ujarnya.

Sementara itu, Danramil Pacitan, Kapten Dadut Setiawan menambahkan, jika apel akan berlanjut kegiatan bakti sosial dan pemberian bansos kepada warga kurang mampu. Sedangkan pembagian tugas apabila apel dilaksanakan di Mapolsek, maka pimpinan apel adalah Danramil begitu juga sebaliknya.

“Acara apel bersama ini tidak hanya ajang pelaksanaan apel pagi saja tetapi juga nantinya akan direncanakan pada kegiatan lainnya seperti bakti sosial, pemberian bantuan sosial kepada warga masyarakat, kerja bakti dan lainnya,” jelasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *