Dipenghujung Tahun Kapolres Pacitan Mengganjar 37 Personilnya dengan Kenaikan Pangkat | Polres Pacitan

Dipenghujung Tahun Kapolres Pacitan Mengganjar 37 Personilnya dengan Kenaikan Pangkat

Pacitan. Kapolres Pacitan AKBP Wildan Alberd, S.I.K, M.K.P memimpin langsung pelaksanaan upacara laporan kenaikan pangkat Perwira dan Bintara di Halaman markas Kepolisian Resor Pacitan.Sabtu 31/12/2022.

Upacara kenaikan pangkat periode 1 Januari 2023 ini tertuang dalam Telegram Kapolda Jatim.
Sedangkan untuk Polres Pacitan sendiri jumlah personil yang naik pangkat sejumlah 37 personil terdiri dari 5 Perwira, 31 Bintara, dan 1 Pegawai Negeri Sipil.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan ucapan selamat kepada personil yang naik pangkat baik itu perwira menengah,perwira pertama dan para bintara serta PNS.

“Pada kesempatan ini saya atas nama institusi dan pribadi dan keluarga besar polres Pacitan mengucapkan selamat kepada seluruh anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi” Ujar Kapolres Pacitan.

Lebih lanjut Kapolres juga mengatakan bahwa hakekat kepangkatan dalam kehidupan Kepolisian merupakan perubahan status dalam bentuk simbol pangkat yang baru.Yang mencerminkan adanya tuntutan perubahan berupa peningkatan tanggung jawab dan kwalitas sumber daya manusia setiap individu.Untuk itu semakin tinggi pangkat identik dengan semakin tinggi pula tugas dan tanggung jawab yang diemban selain juga sebagai pengakuan dan penghargaan institusi atas dedikasi dan prestasi yang ditunjukan selama ini dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.
Selain itu pula Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada bhayangkari yang suaminya mendapatkan anugerah kenaikan pangkat yang dengan setia mendampingi serta memiliki peran besar dalam keluarga sehingga mendapatkan pencapaian kepangkatan suami.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada bhayangkari yang dengan setia mendampingi dengan tetap menjaga keharmonisan rumah tangga dan memiliki peran besar dalam keluarga sehingga para suami mendapatkan pencapaian kepangkatan” tambah kapolres.

Acara yang berlangsung khidmat ini ditutup dengan acara tradisi yaitu para istri memberikan sekuntum bunga mawar kepada suami masing-masing sebagai simbol cinta kasih serta penyiraman air kembang oleh Kapolres pacitan dilanjutkan sujud syukur kepada allah swt atas pencapaian prestasi yang telah dicapai.(humas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *