Presiden RI ke 6 Kunjungi Pacitan Petugas Menggelar Apel Siaga | Polres Pacitan

Presiden RI ke 6 Kunjungi Pacitan Petugas Menggelar Apel Siaga

Pacitan. Jajaran Polres Pacitan Polda Jawa Timur Menggelar upacara pengamanan kunjungan bapak Susilo Bambang Yudoyono Presiden Ke-6 RI di Kabupaten Pacitan di Halaman Markas Kepolisian Resort Pacitan, Jumat (13/5/2022)

Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pacitan AKBP Wiwit Ariwibisono, S.H., S.I.K., M.H. diikuti oleh pasukan dari Polri dan TNI, Satpol PP serta Dinas Perhubungan.

Dalam sambutannya Kapolres Pacitan menegaskan agar anggota yang telah tersprin untuk melaksanakan tugasnya sebaik mungkin dengan lebih banyak menggunakan anggota dalam pengamanan tertutup.

” Sore Ini kita melaksanakan apel siaga pengamanan VVIP bapak Susilo Bambang Yudoyono ke Kabupaten Pacitan, Mari kita laksanakan tugas pengamanan ini dengan sebaik-baiknya, kepada amgg yang telah tersprin agar laksanakan tugas ini sebaik mungkin penuh rasa tanggung jawab, untuk pengamanan tertutup lebih diperbanyak, karena kegiatan beliau lebih difokuskan di areal Musium SBY-ANI” ujar Kapolres Pacitan.

Kunjungan Bapak SBY beserta keluarga ke Kabupaten Pacitan akan berlangsung selama 10 hari dimulai sejak tanggal 13 Mei sampai dengan 23 Mei 2022 adalah kunjungan pulang kampung bersilaturahmi dengan warga pacitan setelah sekian lama beliau dan keluarga tidak pulang ke tanah kelahirannya Pacitan.(**hms19).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *