Pantai Klayar Penuh, Satlantas Pacitan Gerak Cepat Alihkan Pengunjung Ke Wisata Terdekat | Polres Pacitan

Pantai Klayar Penuh, Satlantas Pacitan Gerak Cepat Alihkan Pengunjung Ke Wisata Terdekat

PACITAN-Objek wisata pantai klayar yang berada di Desa Sendang, Kecamatan Donorojo membludak, Anggota Satlantas Polres Pacitan gerak cepat alihkan pengunjung ke jalur 3 wisata objek wisata lainnya.

Misalnya, pantai banyu tibo, sungai maron dan ngiroboyo,hal itu selain memberikan warna yang lain juga tetap memberikan pelayanan sebaik mungkin. Mengingat lokasi parkir di pantai klayar tak bisa menampung kendaraan roda 2 maupun 4.

Kasat lantas Polres Pacitan, AKP Siswoyo,S.H mengatakan penutupan jalur pantai klayar melihat kantong parkir yang berada dilokasi. Jika pengunjung pantai yang menjadi primadona semua wisatawan sebagian pulang maka jalur dibuka kembali.

“Penutupan arah ke pintu masuk pantai klayar melihat kondisi di kantong parkir. Apabila kantong parkir sudah penuh maka pengunjung kita arahkan ke tempat wisata lain,” katanya, Kamis (5/5/2022).

Namun, jika memang wisatawan roda empat memaksa masuk pantai klayar polisi menyarankan agar kendaraannya diparkir dekat pertigaan kali aren. Kemudian pengunjung naik ojek yang ada.

“Walaupun memang memaksa untuk masuk kendaraan roda 4 dapat diparkir di simpang tiga kali aren selanjutnya pengunjung dapat naik ojek ke tempat wisata pantai klayar,” imbuhnya.

Selama ini dia menambahkan tak ada jam penutupan buka tutup di objek wisata. Namun, kembali dia menegaskan jika salah satu objek wisata penuh seperti yang terjadi di pantai klayar maka jalurnya dialihkan ke tempat lainnya.

“Tidak ada jam pengaturan buka tutup.
untuk pengunjung kita diarahkan ke tempat wisata terdekat. Seperti watukarung, ngiroboyo,sungai maron maupun banyutibo,” jelasnya.(**humas19)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *