Bhabinkamtibmas Polsek Arjosari Polres Pacitan membagikan bantuan sosial | Polres Pacitan

Bhabinkamtibmas Polsek Arjosari Polres Pacitan membagikan bantuan sosial

Pacitan – Bhabinkamtibmas Polsek Arjosari Polres Pacitan bersama Babinsa dan tokoh masyarakat membagikan bantuan sosial berupa paket sembako untuk warga yang terdampak pandemi Covid – 19 yang bertempat di Dusun Krajan Desa Temon Kecamatan Arjosari Pacitan, Minggu (24/10/2021)
“Semoga bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban ekonomi yang serba sulit saat ini,”kata Bripka Andrian Wandiko Bhabinkamtibmas Desa Temon.

Dalam kesempatan itu, Ia juga menyampaikan terima kasih kepada warga, yang melaksanakan vaksinasi dan sudah disiplin menerapkan prokes, sehingga dapat menjaga dari penyebaran Covid-19.

Salah satu warga Dusun Krajan Desa Temon yang mendapatkan bantuan, menyampaikan terima kasih dan siap untuk selalu menerapkan prokes, di manapun berada.

Kapolsek Arjosari Iptu Amrih Widodo memberikan apresiasi atas kerja keras yang terus dilakukan seluruh jajaran personil Polsek Arjosari, dalam membantu masyarakat terdampak Covid – 19

“Semoga dengan adanya bantuan yang diterima, dapat sedikit meringankan beban hidup masyarakat yang memang semakin berat di masa pandemi seperti sekarang,”ungkap Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *