Jajaran Polres Pacitan menyalurkan bantuan paket beras kepada warga | Polres Pacitan

Jajaran Polres Pacitan menyalurkan bantuan paket beras kepada warga

Polres Pacitan – Sebagian besar masyarakat Kabupaten Pacitan merasakan dampak kebijakan PPKM terutama dari aspek ekonomi. Hal itulah yang memantik kepedulian jajaran Polres Pacitan untuk membagikan paket beras kepada warga yang terdampak.
Paket beras yang dibagikan itu merupakan bantuan dari Pemerintah melalui Polri untuk warga masyarakat dan pedagang kecil yang terdampak pandemi dan PPKM Level 3 di Wilayah Hukum Polres Pacitan.

Kapolres Pacitan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H.,S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Tulakan AKP Umaryono berharap bantuan itu sedikit meringankan beban masyarakat dan pedagang kecil di tengah kebijakan PPKM Level 3 di Pacitan.

“Alhamdulillah, kita masih bisa berbagi.Jajaran Polres Pacitan menyalurkan bantuan paket beras kepada warga dan pedagang kecil juga pedagang keliling di wilayah Pacitan yang terdampak pandemi,”ujar Kapolsek,Jum’at (08/08/2021).

Paket beras dibagikan langsung oleh Bhabinkamtibmas ke sejumlah warga masyarakat dan pedagang keliling juga pedagang kecil.

“Terimakasih pak polisi. Alhamdulillah, ini saya terima,”ucap salah satu warga.

Pembagian paket beras kepada warga dan pedagang yang terdampak Covid-19 sekaligus pemasangan stiker dan bendera merah putih dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 76

Selain membagikan paket beras,jajaran Polres Pacitan juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan disiplin 5 M,semua untuk memutus mata rantai penyebaran vovid 19 di Kabupaten Pacitan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *