APEL PAGI DIRANGKAIKAN DENGAN PEMBERIAN PENGHARGAAN BAGI ANGGOTA YANG BERPRESTASI POLRES PACITAN | Polres Pacitan

APEL PAGI DIRANGKAIKAN DENGAN PEMBERIAN PENGHARGAAN BAGI ANGGOTA YANG BERPRESTASI POLRES PACITAN

polrespacitan.id – Polres pacitan Melaksanakan apel pagi dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi (01/03/2021)

Apel Pagi ini dimpimpin langsung oleh kapolres pacitan AKBP WIWIT ARI WIBISONO, S.H., S.I.K., M.H. dan dihari oleh seluruh anggota polres pacitan

Dalam sambutannya kapolres pacitan mengatakan yang pada intinya :
– Kita bisa melihat 2 rekan kita, Briptu Didin dan AKP Rosita, Kapolsek Kota yang mendapat penghargaan dari Kapolda atas prestasinya.
– Reward dan punisment ini perintah saya kepada Kabagsumda yang didapat data dari bagops. Ini cara kepemimpinan saya untuk memotivasi anggota untuk bekerja dengan baik. Saya ingin membentuk kinerja berpola santai tapi serius. Santai seperti halnya jangan takut bertanya kepada siapapun dan serius untuk mendapat hasil kinerja yang terbaik. Saya berencana kedepan akan saya ambil penerimaan reward dan punisment ini usulan dari Kasatker masing-masing.
– Kepada Kapolsek pacitan terimakasih atas pelaksanaan yustisinya tertinggi, walaupun covid-19 di Pacitan kota masih tinggi, tetapi tidak apa apa, yang penting kita sudah berusaha untuk pencegahan. Angka covid-19 itu saya lihat dari pasien yang ada di rumah sakit, jadi kalau bisa kita menemukan orang tanpa gejala dan kita bawa ke wisma atelit dari pada menemukan pasien bergejala dan dibawa ke rumah sakit.
– Hari Senin ini akan di-update zona covid-19, tolong para Kapolsek diperhatikan zona itu dan kita hanya ada dua zona, yakni zona kuning dan hijau, tolong lebih diperhatikan lagi dan gelorakan disiplin protokol kesehatan terutama pada wilayah zona kuning.
– Terakhir, hampir personel kita sudah melaksanakan vaksinasi, saya ingin semua anggota tidak ada yang tidak ikut kecuali yang punya masalah kesehatan. Tolong kita wajib memberikan contoh kepada masyarakat, tidak ada yang menghindar dan semua wajib mengikuti.ungakapnya(hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *