Cegah Virus Corona, Kapolres Pacitan Ajak Gaya Hidup Sehat Dimulai Dari Kesadaran Diri Sendiri | Polres Pacitan

Cegah Virus Corona, Kapolres Pacitan Ajak Gaya Hidup Sehat Dimulai Dari Kesadaran Diri Sendiri

PACITAN. Polrespacitan.id. Dalam rangka mewujudkan Sitkamtibmas yang kondusif, menghadapi merebaknya wabah Virus Corona suluruh anggota dan ASN, Kepolisian Republik Indonesia Resort Pacitan, Jawa Timur gelar kerja bakti membersihkan di lingkup Mapolres Pacitan.

Selain di Halaman Mapolres Pacitan juga dilaksanakan tempat lainnya diantara Asrama Polri, SATPAS dan lingkungan,
Sekolahan TK Bhayangkari dan lingkungan. saat dihubungi TIMES Indonesia, Kapolres Pacitan, AKBP Didik Hariyanto S.I.K, mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah contoh bagaimana hidup yang sehat.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polri melakukan kehidupan yang sehat, kita mulai dilingkup kita terdahulu, dan mari biasakan kehidupan yang bersih. Terus jaga stamina, sebelum makan cuci tangan terdahulu, dan lain sebagainya,”Katanya, Sabtu (14/3/2020).

Lanjut AKBP Didik Hariyanto, menghimbau agar masyarakat tetap tenang dan tidak panik dalam hal ini, kuncinya adalah hidup yang sehat, juga penguna medsos agar tidak menyebarkan informasi yang belum jelas kebenaraanya, sebab ada undang-undang IT yang mengatur.

“Saya menghimbau kepada masyarakat intinya jangan panik terkait ini, yang terpenting adalah bagaimana pola hidup yang sehat, dan juga para penguna medsos agar bijak dalam mengunakan, jangan memposting informasi yang belum jelas dan merugikan, karena ada aturannya,”Imbuhnya. (Rj/hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *