Sampaikan pesan kamtibmas, Kanit Binmas Polsek Punung rutin sambang ke desa | Polres Pacitan

Sampaikan pesan kamtibmas, Kanit Binmas Polsek Punung rutin sambang ke desa

polrespacitan.id. PACITAN. Kegiatan pembinaan dan sosialisasi tentang kamtibmas terus digalakkan oleh Polsek Punung melalui satuan pembinaan masyarakat dan Bhabinkamtibmasnya dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif diwilayahnya. Berbagai upaya mulai dari sambang desa, sosialisasi dan patroli kamtibmas telah rutin dilaksanakan sebagai wujud tanggung jawab menjaga kamtibmas dan melayani masyarakat.

Demi untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman tersebut, terus dilakukan oleh Polsek Punung seperti salah satu yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Punung melaksanakan sambang desa dan berdialog dengan masyarakat sekitar Senin (02/12/2019).

Kanit Binmas  secara rutin sambang ke desa desa untuk selalu memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya,mengajak para warga untuk selalu peka dan peduli terhadap keamanan dan ketertiban lingkungannya.

Kanit Binmas Aiptu Rusdi menyampaikan bahwa “Baik Kanit Binmas maupun Bhabinkamtibmas dalam mengunjungi warga selalu memberikan himbauan Kamtibmas dan dalam memberikan himbauan dengan menggunakan bahasa yang sederhana sehingga mudah dipahami oleh warga masyarakat”, demikian kata Kanit Binmas. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *