Ajarkan disiplin sejak dini, Kanit Binmas Polsek Nawangan ajak anak anak TK upacara hari Senin | Polres Pacitan

Ajarkan disiplin sejak dini, Kanit Binmas Polsek Nawangan ajak anak anak TK upacara hari Senin

polrespacitan.id. PACITAN. Kedisiplinan sangat penting dan bermanfaat untuk membetuk karakter anak anak guna menghasilkan generasi bangsa yang unggul. Banyak cara guna mengajarkan kedisplinan terhadap anak anak, salah satunya dengan kegiatan upacara yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Nawangan Ipda Purwo bersama anak anak TK Sinar Harapan Nawangan, Senin (02/12/2019).

Ipda Purwo Kanit Binmas Polsek Nawangan memimpin upacara hari Senin bersama anak anak TK TK Sinar Harapan Nawangan. Dalam amanatnya selaku inspektur upacara tersebut, Ipda Purwo menyisipkan himbauan himbauan kepada anak anak dan orang tua murid serta para guru agar selalu waspada dalam pengawasan terhadap anak anaknya. Menurutnya sekarang ini banyak berbagai model dan cara yang dapat merusak karakter dan mental anak anak Indonesia baik melalui makanan, jajanan, permen serta berbagai game dan konten konten yang ada di Handphone atau televisi.

“Ibu ibu dan para guru agar terus mengawasi setiap pergaulan anak anaknya agar tidak terjerumus ke hal hal yang negatif. Anak anak kita adalah calon calon penerus kita di masa depan, jadi bekali mereka dengan kebaikan dan ilmu pengetahuan yang bermanfaat,” jelasnya.

Selesai melaksanakan upacara, Kanit Binmas menerima anak anak dan orang tua serta para guru untuk photo bersama. (hr)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *