Tatap Muka Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas | Polres Pacitan

Tatap Muka Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas

Polrespacitan.id – PACITAN – Dalam melaksanakan tugas selaku Bhabinkamtibmas Polsek Nawangan gencar melaksanakan tatap muka dengan Tokoh Masyarakat dan warga desa binaannya Kecamatan Nawangan, Senin (25/11/2019).

Sela-sela menjalin komunikasi dengan tokoh masyarakat desa Nawangan, dirinya secara langsung mengajak dan memberikan himbauan kamtibmas.

“Adanya kerjasama antara Polri dengan Tokoh Masyarakat dan warga sudah tentu akan Iebih memudahkan saya sebagai Bhabinkamtibmas dalam mendapatkan informasi serta menjaga kamtibmas dimasyarakat,” tegas Bhabinkamtibmas.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas Polsek Nawangan ini, juga menghimbau kepada warga masyarakat melalui Tokoh Masyarakat agar masyarakat ikut serta dalam menjaga keamanan situasi kamtibmas diwilayahnya.

Sementara itu, di tempat terpisah Kapolsek Nawangan juga mengatakan bahwa kita semua terlahir dengan perbedaan suku bangsa, ras dan agama yang tergolong dalam satu kelompok daerah.

“Namun jadikanlah perbedaan tersebut sebagai pemersatu diantara kita jadikan Pancasila sebagai pandangan hidup sebagaimana terpancar dalam Bhineka tunggal Ika. Perbedaan menjadi pemersatu bangsa Indonesia,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *