Lebih Dekatnya Kapolsek Dengan Anggotanya, Kapolsek Pacitan Ngopi Bareng | Polres Pacitan

Lebih Dekatnya Kapolsek Dengan Anggotanya, Kapolsek Pacitan Ngopi Bareng

Polrespacitan.id – PACITAN – Suguhan kopi panas terasa lebih nikmat saat dirasakan bersama-sama, dengan saling lempar informasi dan canda membuat suasana lebih akrab. Begitulah strategi pendekatan yang dilakukan Kapolsek Pacitan dalam menjaga soliditas angggota Polsek Pacitan.

Seperti kita ketahui bersama Polri dalam satu minggu terakhir ini disibukan dengan pengamanan Pemilu 2019, yang saat ini memasuki tahapan penghitungan suara di masing-masing PPK.

Untuk menjaga soliditas dan menghilangkan kejenuhan anggota dalam mengamankan pentahapan Pemilu 2019, pagi tadi Selasa (23/04/2019) usai melaksanakan apel pagi di halaman Kantor Kecamatan Pacitan, Kapolsek Pacitan Polres Pacitan mengajak anggotanya ngopi bareng.

Tampak suasana keakraban dan bahagia sangat terpancar dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Pacitan saling bercengkrama dengan menikmati segelas kopi panas dan gorengan.

“Walaupun dengan segelas kopi dapat menimbulkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan antar anggota Polsek Pacitan,” ujar Kapolsek

Kapolsek menambahkan melalui kegiatan ini diharapkan dapat mengurangi kejenuhan anggota dalam pelaksanaan tugas akhir-akhir ini dan dapat menjadi sarana meningkatkan keharmonisan dan kekompakan anggota.

“Semoga dengan kegiatan ini, diharapkan kekompakan yang selama ini sudah terjalin semakin erat. Sehingga mampu bersama-sama mengamankan pentahapan Pemilu 2019 di Kecamatan Pacitan dengan aman, sejuk dan terkendali,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *