Wujud Kekompakan Polri Dan TNI Saat Kawal Tahapan Pemilu 2019 | Polres Pacitan

Wujud Kekompakan Polri Dan TNI Saat Kawal Tahapan Pemilu 2019

Polrespacitan.id – PACITAN – Bersama dan selalu berdampingan dalam menjalankan pengamanan serta pengawalan tahapan pemilu 2019 antara TNI dan Polri adalah komitmen soliditas dalam memberikan jaminan proses demokrasi berjalan lancar dan aman. Potensi kerawanan yang telah diprediksi berdasarkan situasi dan kondisi wilayah sejak awal telah di petakan oleh kepolisian sehingga dalam pelaksanaan tugas pelayanan pengamanan secara terukur sesuai yang direncanakan sebelumnya. Kekuataan TNI dan Polri sebagai garda terdepan dalam memberikan jaminan kenyamanan warga masyarakat melangsungkan proses demokrasi dalam pemilu 2019 tidak ada hambatan dari pihak manapun. Jum’at 19/04/2019.

Dengan keakraban saat sama-sama menjalankan tugas personil Polsek Kebonagung Polres Pacitan dengan TNI saling berkoordinasi dan bekerjasama ketika ada suatu persoalan sekecil apapun di lapangan.

Polisi bersama rekan babinsa yang tiba gilirannya desa binannya melaksanakan hitung rekapitulasi pemilu 2019 di tingkat PPK dengan seksama mengawal dan melekat dalam mengantisipasi segala ancaman dan gangguan. “kita saling kerjasama antara kepolisian dan Rekan TNI dalam mengawal pemilu 2019 dalam setiap tahapan demi terciptanya situasi yang kondusif” ujar petugas.

Wujud kemitraan dan soliditas antara Polsek Kebonagung dan TNI sebuah kunci sukses dalam kawal pemilu 2019 begitu juga dengan kebersamaan dalam menjalankan pengabdian pada negara, menjadikan semakin kuatnya kerukunan masyarakat di wilayah Kecamatan Kebonagung Kabupaten Pacitan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *