Kanit Sabhara Giat Pam Pengaturan Ciptakan Kelancaran Arus Lalulintas Saat Hari Pasaran | Polres Pacitan

Kanit Sabhara Giat Pam Pengaturan Ciptakan Kelancaran Arus Lalulintas Saat Hari Pasaran

Polrespacitan.com – PACITAN – Kanit Sabhara Aiptu Hariana dan Kasi Humas Aiptu Edy Warseno Polsek Pringkuku melaksanakan giat pengamanan dan pengaturan lalu lintas didepan pasar Ngonderan saat hari pasaran, guna ciptakan Kamtibcarlantas (kelancaran arus lalu lintas) dan menjaga situasi yang aman dan kondusif terhadap aktifitas pengunjung pasar Ngonderan Desa Ngadirejan dalam wilayah Hukum Polsek Pringkuku yang barang tentu banyak dikunjungi oleh masyarakat baik dari wilayah Pringkuku maupun dari wilayah sekitarnya yang melakukan berbagai aktifitas atau berupa transaksi jual beli di pasar tersebut saat hari pasaran, Kamis 21/03/2019.

Kanit Sabhara Aiptu Hariana dan Kasi Humas Aiptu Edy Warseno bersma personil melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di depan pasar Lumbuan agar terciptanya situasi aman dan lancar.

” Kami bersama anggota Bhabinkamtibmas dan unit sabhara, melakukan pengaturan arus lalu lintas di depan pasar Ngonderan agar arus lalin lancar, sehingga pengguna jalan yang melintasi depan pasar merasa aman dan nyaman, “jelas Aiptu Hariana.

Kapolsek Pringkuku menyampaikan, “Penempatan personil di Pos pos, di jalur utama dan jalur rawan serta pengaturan di pagi hari dan hari hari tertentu yang membutuhlan kehadiran petugas polri adalah pelayanan prima Polsek Pringkuku terhadap warga, kami memperbanyak personil berpakaian Dinas di lapangan untuk menampakan diri, sehingga kehadiran kami jelas dilihat warga. Harapan kami, dengan kehadiran personil kami dilapangan tentu membawa dampak bagi keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat, “jelas Kapolsek Pringkuku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *