Polisi Lakukan Pengamanan Toko Emas, Demi Terjaganya Masyarakat Dari Tindak Kejahatan | Polres Pacitan

Polisi Lakukan Pengamanan Toko Emas, Demi Terjaganya Masyarakat Dari Tindak Kejahatan

Polrespacitan.com, – PACITAN – Anggota Polsek Tegalombo Polres Pacitan melaksanakan pengamanan di pertokoan emas Pasar tegalombo Kecamatan Tegalombo, Rabu (20/03/2019).

Salah satu tugas memelihara kamtibmas yang harus dilakukan oleh anggota Polsek Tegalombo adalah melaksanakan tugas memberi keamanan dan kenyamanan kepada pemilik maupun pengunjung toko emas.

Kapolres Pacitan AKBP Sugandi, S.I.K M.Hum melalui Kapolsek Tegalombo mengatakan tujuan pengamanan toko emas ini untuk memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat bahwa Polri siap melindungi, mengayomi dan melayani kapanpun dan dimanapun khususnya anggota Polsek Tegalombo.

“Dengan kondisi seperti ini apabila masyarakat yakni pengunjung toko emas atau karyawannya ini berada di dalam suatu kawasan, kita berharap juga ada semacam pengamanan swakarsa. Paling tidak di dalam proses prefentif itu bisa berjalan, ujar Petugas.

Tujuan dari pengaman toko emas oleh anggota Polsek Tegalombo ini yakni guna menciptakan situasi yang kondusif aman di pertokoan emas khususnya di pertokoan emas Pasar tegalombo, masyarakat ataupun pengunjung merasa aman dan terlindungi dan bisa melaksanakan transaksi keuangan dengan nyaman. Dan para karyawan pun dapat melaksanakan aktifitas dengan lancar tanpa merasa was-was dan merasa terlindungi. Selanjutnya giat dan aktifitas jual beli emas menjadi lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *