Bhabinkamtibmas Sudimoro Berikan Pelatihan Anggota Linmas | Polres Pacitan

Bhabinkamtibmas Sudimoro Berikan Pelatihan Anggota Linmas

Polrespacitan.com – PACITAN – Bhabinkamtibmas Desa Gunungrejo memberikan pelatihan kepada Linmas di Kecamatan Sudimoro Kabupaten Pacitan, guna meningkatkan kemampuan para anggota Linmas dalam menjaga keamanan di lingkungan masyarakat, Selasa (12/03/2019).

Bertempat di lapangan Desa Gunungrejo memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada anggota Linmas untuk meningkatkan kemampuan dan kedisiplinan anggota Linmas sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik dalam menjaga kemanan di masyarakat.

Usai dilaksanakan penyuluhan Bhabinkamtibmas memberikan pelatihan PBB dan pelatihan beladiri kepada anggota Linmas di desa Gunungrejo sebagai bekal dalam penjagaan diri dalam menjaga keamanan lingkungan .

“Kami berikan pelatihan berupa PBB dan beladiri guna meningkatkan kemampuan para anggota Linmas di Kecamatan Sudimoro, sehingga dapat optimal dalam melaksanakan tugasya untuk menjaga kemanan.” Ujar Bhabinkamtibmas.

Meningkatkan kemampuan yang dimiliki anggota Linmas sangat penting agar siap dalam menjaga keamanan lingkungan untuk membantu kepolisian sehingga situasi dapat selalu aman dan kondusif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *