Polsek Donorojo Lakukan Pengamanan Ibadah Minggu di Gereja GKJW Donorojo | Polres Pacitan

Polsek Donorojo Lakukan Pengamanan Ibadah Minggu di Gereja GKJW Donorojo

Polrespacitan.com – PACITAN – Sudah menjadi agenda rutin setiap hari minggu, Polsek Donorojo melaksanakan pengamanan gereja yang ada diwilayah hukumnya yaitu Gereja GKJW di dusun Druju, Desa Donorojo, Minggu (10/03/19).

Kegiatan pengamanan ini dilakukan guna menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap tempat ibadah diwilayah hukum Polres Pacitan terkhusus di wilayah hukum Polsek Donorojo.

Dalam pengamanan itu, personel di turunkan untuk selalu berkordinasi kepada pihak gereja dan pengamanan gereja setiap minggu yang ada di wilayah hukum Polsek Donorojo dengan penjagaan oleh personel.

Kapolsek Donorojo mengatakan, kegiatan pengamanan terhadap tempat ibadah ini dilakukan setiap hari minggu dan terkhusus di gereja yang menjadi Skala Prioritas personel dipertebal kekuatannya.

“Kegiatan pengamanan ini merupakan agenda rutin Polsek Donorojo di gereja yang menjadi Skala Prioritas dan dengan adanya Polisi di gereja – gereja para jemaat merasa terlindungi dan tenang dalam menjalankan ibadah,” kata Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *