Jalin Silaturahmi Sekaligus Berikan Himbauan Mensukseskan Pemilu 2019, Bhabinkamtibmas Kunjungi Perangkat Desa | Polres Pacitan

Jalin Silaturahmi Sekaligus Berikan Himbauan Mensukseskan Pemilu 2019, Bhabinkamtibmas Kunjungi Perangkat Desa

polrespacitan.id – Menyambangi perangkat desa binaan rutin dilakukan oleh Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) demi terwujudnya lingkungan yang kondusif dan harmonis. Seperti yang telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Karanggede Polsek Arjosari Briptu Dandung, Selasa (26/02/2019).

Pada kesempatan sambang kali ini, Bhabinkamtibmas Desa karanggede memberikan binluh kepada perangkat desa karanggede Kecamatan Arjosari sekaligus untuk memberikan himbauan kamtibmas dan mengajak para perangkat desa karanggede agar ikut menyukseskan pelaksanaan Pemilu Pileg dan Pilpres 2019 agar dapat berjalan dengan aman dan lancar.

” Kami sangat berharap kepada Kepala Desa Karanggede beserta perangkatnya untuk dapat bersikap netral dalam pelaksanaan Pileg dan Pilpres nanti serta tidak mempengaruhi warganya atau pengerahan massa untuk mendukung salah satu calon dalam perhelatan Pemilu Pileg dan Pilpres mendatang ,” ucap Bhabinkamtibmas.

Perangkat desa menyambut baik kunjungan Polisi dari Polsek Arjosari yang bertujuan untuk kebaikan dan kemajuan desanya. Dan merekapun berjanji akan mendukung penuh semua kegiatan dan program dari kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *