Tanah Longsor Kembali Menimpa Rumah Warga Desa Tokawi Kecamatan Nawangan, Bhabinkamtibmas Sigap Menanggapi Bencana | Polres Pacitan

Tanah Longsor Kembali Menimpa Rumah Warga Desa Tokawi Kecamatan Nawangan, Bhabinkamtibmas Sigap Menanggapi Bencana

polrespacitan.id . PACITAN. Intensitas hujan yang tinggi beberapa hari ini di wilayah Kabupaten Pacitan menyebabkan beberapa titik longsor di wilayah Kabupaten Pacitan. Salah satu titik longsor berada di wilayah Kecamatan Nawangan salah satunya menimpa rumah warga bapak Sukiyo Dusun Banaran Desa Tokawi Kecamatan Nawangan pada Sabtu (23/02/2019).

Bhabinkamtibmas bersama masyarakat membantu warga menyingkirkan material longsor. Musibah tanah longsor yang menimpa beberapa rumah warga diduga terjadi karena intensitas hujan yang cukup tinggi di daerah tersebut, sehingga menyebabkan longsor. Serta Menghimbau agar pemilik rumah waspada bencana alam karena cuaca masih hujan.

“Bongkahan batu dan tanah dari tebing longsor menimpa bagian dinding rumah sehingga mengakibatkan tembok retak. Kerugian material di tafsir sekitar 4 juta lebih.Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,” ucap Anggota

Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Desa Tokawi Kecamatan Nawangan dan masyarakat dengan peralatan manual membantu korban bencana longsor ini menyingkirkan material longsor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *