Arus Lalu Lintas Lancar Terkendali, Berkat Upaya Pengaturan Pagi Polsek Ngadirojo di Depan SMPN 1 Ngadirojo | Polres Pacitan

Arus Lalu Lintas Lancar Terkendali, Berkat Upaya Pengaturan Pagi Polsek Ngadirojo di Depan SMPN 1 Ngadirojo

polrespacitan.id – PACITAN – Anggota Jaga Personel Polsek Ngadirojo Polres Pacitan Brigadir Eko, sebelum apel pagi rutin melaksanakan penampilan pagi untuk mengatur arus lalu lintas dan membantu menyeberangkan siswa maupun warga di penggal penggal jalan yang rawan kepadatan lalu lintas, khususnya di depan SMAN 1 Ngadirojo. Sabtu(23/02/2019).
Wakapolsek Polsek Ngadirojo mengatakan kegiatan penampilan pagi merupakan kesiapsiagaan Polri untuk melindungi dan melayani masyarakat serta memberikan kesempatan berinteraksi dengan masyarakat melalui pemberian pelayanan simpatik secara tulus yang akhirnya akan terjalin kemitraan antara Polri dengan masyarakat yang semakin erat.
“Semua rutinitas tersebut harus dilakoni oleh para Polisi setiap hari tanpa ada rasa bosan,” ujar Wakapolsek.

Sementara itu Kapolsek Ngadirojo menuturkan bahwa giat penampilan pagi ini dilakukan setiap hari untuk melancarkan arus lalu lintas dengan harapan para pengguna jalan tidak terhambat sampai tujuan, dimana saat pagi hari masyarakat berangkat menjalankan aktivitas, ada yang berangkat bekerja, ke pasar dan kesekolah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *