Aksi Pungut Sampah Di Sepanjang Pantai Pancer Door Pacitan Dalam Rangka Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Tahun 2019 Polres Pacitan | Polres Pacitan

Aksi Pungut Sampah Di Sepanjang Pantai Pancer Door Pacitan Dalam Rangka Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Tahun 2019 Polres Pacitan

PicsArt_02-21-09.56.46polrespacitan.id – PACITAN – Dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Tahun 2019, ratusan personel Polres Pacitan menggelar kerja bhakti aksi pungut sampah di sepanjang pantai pancer door pacitan yang dipimpin Kapolres Pacitan AKBP SUGANDI, S.I.K.,M.Hum., Kamis (21/2/2019) pagi.

Kegiatan kerja bakti di ikuti oleh Kapolres Pacitan, PJU Polres Pacitan, Anggota dan PNS Polres Pacitan, Ketua Bhayangkari cabang Pacitan beserta pengurus Bhayangkari cabang Pacitan, Komunitas surfing Pacitan dan masyarakat.

Kerja bakti kebersihan kali ini dilakukan dibersama sama dengan rangkaian apel yang dipimpin Kapolres Pacitan, menyampiakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan Polri bersama masyarakat untuk memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) yang diperingati pada 21 Februari 2019. Tema yang diusung pada HPSN kali ini, Kelola Sampah Untuk Hidup Bersih, Sehat Dan Bernilai.

“Harapan kita agar masyarakat Kabupaten Pacitan khususnya untuk peduli terhadap sampah. Jangan membuang sampah sembarangan, karena kebersihan adalah sebagian dari pada iman,” tandas Kapolres Pacitan.

Kegiatan dilanjutkan bersama-sama membersihkan sampah disepanjang Pantai Pancer door Pacitan. Sampah yang dibersihkan lanjut di bawa ke tempat pembuangan Akhir (TPA) yag berlokasi di Desa Dadapan, kecamatan Pringkuku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *