Polsek Arjosari Lalukan Pengamanan dan Patroli di Tempat Obyek Wisata Pemandian Air Hangat Tirto Husodo | Polres Pacitan

Polsek Arjosari Lalukan Pengamanan dan Patroli di Tempat Obyek Wisata Pemandian Air Hangat Tirto Husodo

polrespacitan.id – PACITAN – Salah satu obyek wisata di Kecamatan Arjosari adalah Pemandian Air Hangat Tirto Husodo yang berada di Desa Arjosari Kecamatan Arjosari Kabupaten Pacitan.

Untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman ditempat wisata pemandian air hangat Tirto Husodo, anggota Polsek Arjosari melakukan patroli, Minggu (17/02/2019).

Kapolsek Arjosari memerintahkan anggotanya untuk melakukan patroli di tempat wisata pemandian air hangat.

Dalam kegiatan itu, Anggota Polsek Arjosari yang bertugas menjelaskan bahwa adanya kehadiran anggota patroli adalah untuk menciptakan perasaan aman dan nyaman kepada para wisatawan yang saat itu menikmati liburannya.

“Kami hadir untuk ciptakan perasaan aman dan nyaman kepada para pengunjung tempat wisata pemandian air hangat Tirto Husodo”, ungkap petugas.

Anggota Patroli Polsek Arjosari juga memberikan himbauan kepada para pengunjung untuk selalu hati-hati dan waspada serta jaga keselamatan terhadap anak-anak nya yang sedang bermain dan berenang di pemandian air hangat Tirto Husodo agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *