Monitoring Pembagian Beras Rastra, Oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Ploso | Polres Pacitan

Monitoring Pembagian Beras Rastra, Oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Ploso

polrespacitan.id .PACITAN. – Demi lancarnya penyaluran rastra, Bhabinkamtibmas Kelurahan Ploso Polsek Pacitan Polres Pacitan Brigadir Lilik memantau penyaluran rastra di desa dan kelurahan binaan, Selasa 12/02/2019.

Program pemerintah dalam usaha mengentaskan kemiskinan salah satunya adalah pembagian Rastra (Beras Sejahtra) yang dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu sehingga dengan adanya pemantauan dari anggota Polsek Pacitan dan anggota Bhabinkamtibmas pembagian tersebut diharapkan bisa tepat sasaran.

Harapan dari pemerintah, Polri ikut memantau dalam pendistribusian tersebut terutama Bhabinkamtibmas terjun langsung ke Desa/Kelurahan untuk memantau pembagian beras tersebut dan bilamana ada penyimpangan dalam pendistribusian tersebut langsung informasikan kepada pimpinan untuk segera diambil keputusan dan segera diproses melalui hukum yang berlaku.

“Bhabinkamtibmas di Polsek kami wajib mengawasi kegiatan warga dan juga harus bisa menerima pengaduan dalam bentuk apapun dari masyarakat di desa/kelurahan binaannya, dan untuk menghindari hal tersebut Bhabin hendaknya selalu menghimbau kepada masyarakat setiap ada pembagian berupa bantuan apapun dari pemerintah harus dibagikan sesuai dengan aturan yang ada, untuk menghindari celah-celah komplain dari masyarakat.” Ujar Kapolsek Pacitan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *