Pengaturan Arus Lalulintas Oleh Kanit Sabhara Polsek Pringkuku Pada Pasaran Kliwon Pasar Pringkuku | Polres Pacitan

Pengaturan Arus Lalulintas Oleh Kanit Sabhara Polsek Pringkuku Pada Pasaran Kliwon Pasar Pringkuku

polrespacitan.id – PACITAN – Pagi hari merupakan jam-jam sibuk bagi arus lalu lintas di jalan raya wilayah Kecamatan Pringkuku Polres Pacitan, dimana kegiatan masyarakat dimulai pada waktu yang bersamaan dengan hari pasaran dan hari jam kerja bagi karyawan pemerintah maupun swasta dan murid sekolah pada pagi hari di sepanjang jalan protokol wilayah Pringkuku selalu dipadati dengan arus lalu lintas, Sabtu (09/02/2019).

Polsek Pringkuku Polres Pacitan telah menerjunkan anggotanya untuk tampil dipagi hari guna melaksanakan penjagaan, pengaturan dan patroli pada titik-titik ruas jalan yang rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, seperti di depan pasar ngonderan Ngadirejan, Kecamatan Pringkuku yang tergelar.

Kapolsek Pringkuku sengaja memprioritaskan penampilan pagi bagi anggotanya mengingat wilayahnya merupakan daerah yang cukup ramai arus lalu lintasnya pada pagi hari.

“Setiap hari saya selalu memantau, disamping menugaskan Kanit Sabhara Polsek Pringkuku untuk mengecek dan mengawasi keberadaan anggota yang sedang bertugas dilapangan, ini upaya untuk mengoptimalkan pelayanan Polri kepada masyarakat.” ujar Kapolsek.

Kegiatan ini adalah wujud dari pengayoman dan pelayanan prima Polsek Pringkuku terhadap masyarakat pada jam-jam sibuk dimana aktifitas masyarakat di jalan raya meningkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *