Kapolres Pacitan Pimpin Apel Pagi , Sampaikan Terima Kasih Kepada Seluruh Anggota Atas Kinerja Anggota Polres Pacitan tahun 2018 | Polres Pacitan

Kapolres Pacitan Pimpin Apel Pagi , Sampaikan Terima Kasih Kepada Seluruh Anggota Atas Kinerja Anggota Polres Pacitan tahun 2018

polrespacitan.id – PACITAN – Bertempat di halaman Mapolres Pacitan Kapolres Pacitan AKBP Sugandi, S.I.K.,M.Hum. memimpin apel pagi dalam mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat agar setiap langkah yang diambil telah dipikir secara matang, Jum’at (8/02/2019).

Rutinitas Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Kapolres Pacitan AKBP Sugandi, S.I.K.,M.Hum. dalam arahannya memberikan ucapan terimakasih atas evaluasi kinerja selama kurun waktu 2018, ucapan terima kasih atas kinerja semua anggota dalam terciptanya kondusifitas kamtibmas di wilkum Polres Pacitan dan telah berhasilnya pengukapan kasus.

Selain itu, Kapolres Pacitan juga menekankan kepada seluruh Anggota agar meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja supaya kita senantiasa melayani masyarakat dengan maksimal.

“Polisi adalah panggilan hati dan jiwa, berikan yang terbaik kepada masyarakat, Apapun hasilnya syukuri dan nikmati apa yang sudah kita miliki saat ini dan Selamat bertugas , semoga selalu dalam lindungan Allah SWT ”. Tandas Kapolres Pacitan.

Setelah Apel pagi dilanjutkan olah raga bersama di mapolres pacitan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *