Berikan Pelayanan Masyarakat, Polsek Tegalombo Laksanakan Pengamanan Dan Pengaturan di Pasar Tegalombo | Polres Pacitan

Berikan Pelayanan Masyarakat, Polsek Tegalombo Laksanakan Pengamanan Dan Pengaturan di Pasar Tegalombo

polrespacitan.id. PACITAN. Di pagi yang cerah ini dalam rangka memberikan pelayanan kepolisian kepada masyarakat anggota Polsek Tegalombo laksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di pasar Tegalombo guna mengantisipasi dan memberikan rasa aman, nyaman serta menimalisir gangguan Kamtibmas dan menjaga kamtibcarlantas, Minggu (03/02/2019)

Kehadiran Petugas kepolisian dijalanan, dalam rangka memberikan Pelayanan Prima kepolisian sangatlah penting sebagai wujud melayani sesuai tugas Pokok Polri selaku Pelindung , Pengayom dan Pelayan Masyarakat. Terkait dengan hal tersebut Kapolsek Tegalombo dengan anggota Lalu Lintas dan anggota Sabhara Polsek Tegalombo laksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di pasaran wage Desa Tegalombo.

Kapolsek Tegalombo menjelaskan, “dalam rangka memberikan pelayanan Prima Kepolisian kepada masyarakat Tegalombo dalam setiap kegiatan masyarakat selalu menekankan kepada anggotanya, baik bhabinkamtibmas maupun Unit dilapangan untuk selalu melaksanakan giat pengamanan dan pengaturan guna terciptanya dan terjaganya kamtibmas Polsek Tegalombo tetap kondusif serta laksanakan tugas dengan ikhlas dan dengan penuh rasa tanggung jawab”,Ungkap Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *