Tatap Muka Dengan Tokoh Masyarakat Desa Pagutan Arjosari | Polres Pacitan

Tatap Muka Dengan Tokoh Masyarakat Desa Pagutan Arjosari

polrespacitan.id – PACITAN – Dalam melaksanakan tugas selaku Bhabinkamtibmas Polsek Arjosari gencar melaksanakan tatap muka dengan Tokoh Masyarakat dan warga desa binaannya di Desa Pagutan, Kecamatan Arjosari, Kamis (31/01/2019).

Sela-sela menjalin komunikasi dengan tokoh masyarakat desa Pagutan, dirinya secara langsung mengajak dan memberikan himbauan kamtibmas dalam rangka menghadapi pelaksanaan Pemilu 2019..

“Adanya kerjasama antara Polri dengan Tokoh Masyarakat dan warga sudah tentu akan Iebih memudahkan saya sebagai Bhabinkamtibmas dalam mendapatkan informasi serta menjaga kamtibmas dimasyarakat,” tegas Bhabinkamtibmas.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas Polsek Arjosari ini, juga menghimbau kepada warga masyarakat melalui Tokoh Masyarakat agar tetap waspada terhadap isu-isu yang berkembang saat ini sedang marak bentuk provokasi seputaran Pemilu 2019.

Sementara itu, di tempat terpisah Kapolsek Arjosari juga mengatakan bahwa kita semua terlahir dengan perbedaan suku bangsa, ras dan agama yang tergolong dalam satu kelompok daerah.

“Namun jadikanlah perbedaan tersebut sebagai pemersatu diantara kita jadikan Pancasila sebagai pandangan hidup sebagaimana terpancar dalam Bhineka tunggal Ika. Perbedaan menjadi pemersatu bangsa Indonesia,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *