Kapolres Pacitan Kampanye Millenial Road Safety Festival Dan Sosialisasi Penerimaan Polri di SMKN 2 Pacitan | Polres Pacitan

Kapolres Pacitan Kampanye Millenial Road Safety Festival Dan Sosialisasi Penerimaan Polri di SMKN 2 Pacitan

polrespacitan.id – PACITAN – Kepolisian Resor (Polres) Pacitan melaksanakan Kampanye Program Millenial Road Safety Festival di SMKN 2 Pacitan, Rabu (30/01/2019) pagi.

Kepala Kepolisian (Kapolres) Pacitan AKBP Sugandi, S.I.K.,M.Hum. memimpin sosialisasi tersebut.

Kapolres mengajak pelajar untuk menggelorakan program Generasi Millennial Road Safety Festival agar nantinya masyarakat juga senantiasa tertib berlalu lintas, temasuk generasi millenial dan selanjutnya menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di Pacitan.

Kampanye tersebut bertemakan Mewujudkan Generasi Milenial Cinta Lalu Lintas menuju Indonesia Gemilang, selalu tertib berlalu lintas serta mengutamakan keselamatan di jalan demi mewujudkan kamseltibcarlantas .

“Dan nanti akan menyebarkan tertib berlalu lintas kepada masyarakat lainnya, mulai dari keluarga, teman, dan orang lain yang dikenalnya,” ujar kapolres.

Kapolres menjelaskan tentang pentingnya mematuhi aturan lalu lintas. Untuk menghindari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

“Begitu pentingnya peran serta generasi millennial sebagai pelopor tertib lalulintas, pelopor terwujudnya road safety, serta menjadi bagian dari road safety center, mendukung modernisasi di bidang road safety dan menjadi motivator dalam implementasi road safety,” ujar kapolres.

Kasat Lantas Polres Pacitan AKP Miftahul Amin S.Sos menambahkan program millennial road safety untuk menciptakan keselamatan lalu lintas serta mendukung program kapolri terciptanya Pelopor Keselamatan lalu lintas.

“Polres Pacitan telah membentuk komunitas siswa peduli lalu lintas yang nantinya mereka dapat membantu kinerja kepolisian khususnya di bidang lalu lintas, serta menjadi contoh generasi millenial yang cinta lalu lintas. Stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan,” tutup kasat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *