Menjelang Bulan Pemilu, Kanit Sabhara Polsek Arjosari Tingkatkan Patroli Dialogis | Polres Pacitan

Menjelang Bulan Pemilu, Kanit Sabhara Polsek Arjosari Tingkatkan Patroli Dialogis

www.polrespacitan.id-PACITAN-Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Arjosari Polres Pacitan, Kanit Sabhara Aiptu Nonot pimpin patroli dialogis bersama anggota terus ditingkatkan mendatangi warga masyarakat guna serap informasi adanya gangguan kamtibmas serta memberikan himbauan-himbauan kamtibmas, Selasa (29/01/2019).

Dalam melaksanakan kegiatan patroli dialogis petugas selalu mengingatkan warga masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan lingkungan dengan menghidupkan kembali pos kamling dan tidak cepat terprovokasi oleh berita-berita yang belum tentu benar adanya, sebab akhir-akhir ini diberbagai medsos beredar berita-berita hoax atau berita yang belum jelas sumber dan tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya. Disamping sampaikan himbauan kamtibmas petugas patroli juga mengajak masyarakat turut ikut serta menjaga situasi tetap aman dan sejuk jelang digelarnya Pemilu 2019 yang saat ini sudah memasuki tahapan kampanye.

Untuk itu Kapolres Pacitan AKBP Sugandi, S.I.K, M. Hum. melalui Kapolsek Arjosari AKP Sukinto Herman menegaskan terhadap petugas patroli dialogis untuk terus menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas terhadap warga masyarakat agar selalu berhati-hati serta waspada dengan situasi yang berkembang saat ini. Apabila ada kejadian maupun kejahatan apapun di harapkan warga masyarakat harus kompak dan peduli saling membantu antar sesama dalam melawan setiap kejahatan yang terjadi di tempat masing-masing dan segera melaporkan kejadian tersebut ke kantor Polisi terdekat. Sebab tanpa peran ikut serta dari masyarakat itu sendiri, keamanan dan kenyamanan lingkungan tidak dapat terwujud dengan baik.(ym)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *