Giat Rutin Penampilan Pagi Polsek Arjosari, Wujud Pelayanan Prima Kepada Masyarakat | Polres Pacitan

Giat Rutin Penampilan Pagi Polsek Arjosari, Wujud Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

polrespacitan.id-PACITAN-Tidak hanya karena panggilan tugas, kegiatan penampilan pagi merupakan salah satu kegiatan kemanusiaan karena didalamnya ada unsur pelayanan kepada sesama manusia. Seperti halnya kegiatan yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Arjosari Bripka Ichwan dan Bripka Bayu Candra yang setiap pagi rutin melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas pagi di jalan menjelang masuk anak sekolah atau pada hari pasaan.

WhatsApp Image 2019-01-28 at 07.26.53

Hampir setiap pagi Bripka Ichwan berada di jalan untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas pada jam – jam atifitas masyarakat baik yang mau bekerja maupun anak – anak yang akan berangkat ke sekolah. Seperti halnya hari ini Bripka Bayu Candra melaksanakan pengaturan di depan SDN  Arjosari, Senin(28/1/2019).

Terlihat dengan penuh kecekatan, Bripka Ichwan mengatur lajunya kendaraan milik pengguna jalan di simpang tiga Arjosari. Begitu pula Bripka Bayu Candra dengan penuh kehati-hatian dan waspada menyeberangkan anak-anak sekolah SDN  Arjosari Pacitan.

WhatsApp Image 2019-01-28 at 07.27.07

“Karna setiap hari ada Pak Polisi yang menyeberangkan anak saya setiap pagi, saya sebagai orangtua merasa tenang jika anak saya berangkat sekolah sendiri saat saya tidak bisa mengantarkan.” Ungkap Bu Erna salah satu orangtua murid SDN  Arjosari Pacitan.

“Harapan kami dengan kehadiran petugas pada pagi hari di jam-jam sibuk dapat membantu dan bermanfaat karena banyak aktifitas warga masyarakat seperti anak sekolah, pegawai kantor, buruh dan pedagang memulai aktifitasnya,” Ucap Bripka Bayu Candra.

Sementara itu saat dikonfirmasi Kapolsek Arjosari AKP Sukinto Herman mengungkapkan jika semua personel di Polseknya setiap hari diploting melaksanakan penampilan pagi di jalan. Hal tersebut selain wujud tanggung jawab sebagai Polisi juga dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada warga Arjosari dalam hal keamanan dan kelancaran arus lalu lintas setiap pagi saat mau memulai aktifitas.(ym)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *