Polres Pacitan Gencar Sosialisasikan Penerimaan Polri Tahun 2019 | Polres Pacitan

Polres Pacitan Gencar Sosialisasikan Penerimaan Polri Tahun 2019

polrespacitan.id – PACITAN – Sebelum penerimaan Polri 2019 dibuka, jajaran Polres Pacitan curi start dalam penyampaian persyaratan dan kiat-kiat menghadapi penerimaan Polri. Sosialisasi penerimaan calon anggota Polri secara bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis kepada pelajar MAN Pacitan, Jum’at 25/01/2019.
Penyampaian ini dilaksanakan oleh Kasat Binmas bersama Kbo dan staf Polres Pacitan bertempat di MAN Pacitan yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Pacitan.
Dalam kesempatan itu Kasat Binmas Beserta Anggota mengajak seluruh pelajar MAN Pacitan untuk mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk menjadi aparatur negara yaitu Polri.Kasat Binmas mengatakan, dalam menggapai cita-cita terutama ingin menjadi calon Anggota Polri, harus bersih dari narkoba, tidak tersangkut tindak pidana, serta tentunya sehat jasmani dan rohani.
“Apabila tidak dimulai dari sekarang menjaga diri dari kenakalan remaja dan latihan fisik, bayangan untuk menjadi anggota Polri akan sirna,” ucapnya.
Polres Pacitan akan terus memberikan semangat dan bimbingan untuk menjadi calon anggota Polri tahun 2019 nantinya.
Kepala Sekolah MAN Pacitan mengatakan, sosialisasi rekrutmen sekaligus penyuluhan tentang kenakalan remaja ini sangat bermanfaat bagi kelangsungan pola belajar di sekolah.
“Tentunya sangat bermanfaat, pemahaman yang disampaikan oleh kepolisian membantu menekan angka kenakalan remaja saat ini,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *