Polres Pacitan Berbagi Kebahagiaan Dengan Bersedekah | Polres Pacitan

Polres Pacitan Berbagi Kebahagiaan Dengan Bersedekah

polrespacitan.id – PACITAN – Polri sebagai alat negara yang bertugas untuk memelihara kamtibmas ,menegakan hukum juga memberi perlindungan ,Pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat .selain menjalankan tugas mulia tersebut secara pribadi juga berkeinginan untuk meningkatkan rasa ketakwaan dan keimanan kepada Allah Swt, Senin (21/01/2019).

Dalam arahan nya AKBP Sugandi,S.I.K ,M.Hum selaku Kapolres Pacitan selalu mengajak anggota untuk bekerja dengan disiplin ,tentu dengan disiplin saja tidak cukup karena kita manusia sebagai makluk ciptaan Tuhan YME ,sekaligus sebagai makluk sosial yang saling membutuhkan ,harus bisa melihat situasi sekeliling.

Di Polres Pacitan secara rutin setiap hari senin diadakan sedekah. Dana yang sudah terkumpul antara lain digunakan untuk diadakan bhakti sosial berupa bantuan sembako.

“Kegiatan bhakti sosial ini juga merupakan salah satu sarana untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta upaya memelihara kamtibmas menuju pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk” ungkap Anggota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *