Saat Patroli, Anggota Polsek Ajosari Berikan Bimbingan Pada Peserta Kemah | Polres Pacitan

Saat Patroli, Anggota Polsek Ajosari Berikan Bimbingan Pada Peserta Kemah

polrespacitan.id – PACITAN – Anggota Polsek Arjosari melaksanakan giat Patroli Dan Binluh di lapangan desa Jetiskidul lokasi Perkemahan SMKN 2 Pacitan. Giat tersebut dilaksanakan guna memberikan rasa aman kepada siswa. Pembina dan masyarakat disekitar lokasi perkemahan, Sabtu 19/01/2019

Adapun Binluh dan himbauan kamtibmas terhadap Pembina Pramuka diantaranya, meminta kehati-hati dalam membawa barang berharga milik peserta kemah, menghindari membawa uang dalam jumlah banyak serta jangan memakai perhiasan yang berlebihan.

Sarankan terhadap masyarakat umum agar tidak masuk lokasi Tenda Kemah. Apa lagi sampai masuk ke lokasi perkemahan perempuan. Bila kegiatan selesai dan untuk istirahat agar benar-benar digunakan untuk istirahat.

Peserta kemah jangan sampai melakukan tindakan yang negatif seperti minum Miras dan tindakan Pelecehan Seksual.

“Bagi yang berkedapatan melakukan tindak negatif, dan membuat kegaduhan atau berkedapatan melakukan tindakan kriminal akan ditindak lanjuti dari sekolah maupun polisi,” kata Anggota Polsek Arjosari yang bertugas.

“Giat tersebut di sampaikan guna antisipasi 3C, Kebakaran dan Pelecehan Seksual. Sebab sekarang ini tindak kriminalitas tidak kenal waktu dan tempat, pelaku selalu nekat,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *