Keseiapan Penilaian ZI Menuju WBK Polres Pacitan | Polres Pacitan

Keseiapan Penilaian ZI Menuju WBK Polres Pacitan

polrespacitan.id – PACITAN – Jajaran Polres Pacitan, Selasa (15/01/19) melakukan rapat koordinasi atar fungsi dalam rangka mempersiapkan diri untuk pembangunan Zona Integritas (ZI) diwilayah kerja Polres Pacitan Tahun 2019 di Gedung Rupatama Polres Pacitan.

Rapat sendiri langsung dipimpin oleh Kapolres Pacitan AKBP Sugandi, S.I.K.,M.Hum. serta diikuti oleh seluruh perwira dan personil Polres Pacitan yang ditunjuk sebagai pengemban tugas pembentukan Zona Integritas (ZI).

Dalam kesempatan tersebut disampaikan poin pon penting yang harus menjadi perhatian khusus pada pembagunan Zona Integritas nantinya “ Tiga poin utama adalah peningkatan SDM,Mutu manajemen serta Kelengkapan fasilitas Zona Integritas (ZI) itu sendiri.“ Ujar AKBP Sugandi.

Dengan tercapainya Zona Integritas (ZI) akan berbanding lurus dengan peningkatan terhadap pelayanan publik yang akan dirasakan oleh masyarakat selain kinerja Polri otomatis akan tedongkrak secara sendirinya.

Salah satu contohnya adalah fasilitas dibeberapa tempat nantinya akan dilengkapi bagi warga berkebutuhan khusus/penyandang cacat, ruang bermain anak dan ibu menyusui serta fasilitas menunjang lainya di dalam pelayana Polres Pacitan.

Tidak itu saja pemangkasan birokrasi dan waktu pelayanan juga menjadi target utama dalam pembangunan pembangunan Zona Integritas (ZI) sekaligus pemanfaatan teknologi informasi (IT) akan secara bertahap dipergunakan sesuai kebutuhan pelayanan.

Dngan terbangunan Zona Integritas (ZI) Polres Pacitan yang prima ini akan meningkatan kepercayaan dari masyarakat yang akan berimplikasi terhadap penilaian kinerja Polres Pacitan yang lebih baik menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *