Cegah Tindak Kriminalitas Ini Yang Dilakukan Anggota Polsek Donorojo | Polres Pacitan

Cegah Tindak Kriminalitas Ini Yang Dilakukan Anggota Polsek Donorojo

polrespacitan.id. PACITAN. Dalam menjaga dan menciptakan keamanan dan ketertiban serta kelancaran lalu lintas  serta untuk mencegah adanya tindak Kriminalitas, Personel Polsek Donorojo rutinitas gelar pelaksanaan penjagaan dan pengaturan di seputaran pasar di pasar Donorojo, Selasa (08/1/2019).

Kegiatan tersebut dilaksankan agar masyarakat merasa aman dengan kehadiran angoota Kepolisian. Selain itu memberikan Pelayanan Prima Kepolisian sangatlah penting sebagai wujud melayani masyarakat sesuai tugas Pokok Polri selaku Pelindung , Pengayom dan Pelayan Masyarakat.

“Upaya ini adalah untuk ciptakan kelancaran lalu lintas dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga masyarakat yang sedang melakukan aktifitas belanja maupun berjualan di seputaran pasar Donorojo, “terang AKP Sukisman.

Selain penggelaran pasukan di jalan, anggota Polsek Donorojo juga melaksanakan patroli dialogis ke dalam pasar yang ramai dan toko emas guna menghindari terjadinya tindak kriminalitas. Serta memberikan himbauan-himbaun kamtibmas kepada masyarakat untuk ikut serta berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban. (Tt)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *