Apel Korp Raport TMT 1 Januari 2019 di Halaman Mapolres Pacitan Dipimpin Langsung Kapolres Pacitan | Polres Pacitan

Apel Korp Raport TMT 1 Januari 2019 di Halaman Mapolres Pacitan Dipimpin Langsung Kapolres Pacitan

polrespacitan.id – PACITAN – Kapolres Pacitan AKBP Sugandi, S.I.K.,M.Hum. memimpin langsung pelaksanaan upacara Korp Rapot TMT 1 Januari 2019, bertempat di halaman Apel Mapolres Pacitan pagi tadi, Rabu (02/01/2019).

 

Upacara diikuti Wakapolres Pacitan, para Kabag, Kasat, Perwira Staf, Kapolsek jajaran dan seluruh Anggota Polri serta PNS Polres Pacitan.

 

Dalam amanatnya, Kapolres Pacitan menjelaskan kenaikan pangkat merupakan suatu penghargaan bagi anggota Polri yang memiliki makna sangat penting untuk dirasakan sebagai anugerah yang patut disyukuri.

 

Karena pada kakekatnya, kata dia, kenaikan pangkat merupakan wujud perhatian dan penghargaan pimpinan terhadap anggota.

 

“Anggota yang dinilai cukup baik, disiplin, berdedikasi dan memiliki loyalitas tinggi dalam pelaksanaan tugasnya, kenaikan pangkat ini diharapkan menjadi pendorong semangat bagi anggota untuk bekerja menjadi lebih baik lagi dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” ujar AKBP Sugandi.

 

“Sekali lagi saya ucapkan selamat untuk anggota, semoga kenaikan pangkat penghargaan ini dapat menjadi motifasi bagi semua anggota polres Pacitan” tambah Kapolres Pacitan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *