Kapolres Pacitan Pimpin Rapat Koordinasi Kesiapan Operasi Lilin Semeru 2018 | Polres Pacitan

Kapolres Pacitan Pimpin Rapat Koordinasi Kesiapan Operasi Lilin Semeru 2018

polrespacitan.id – PACITAN– Menjelang digelarnya Operasi Lilin Semeru 2018 dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru, Kepolisian Resort Pacitan gelar rapat koordinasi lintas sektoral yang dilaksanakan di Mapolres Pacitan. Kamis (20/12/2018)

 

PicsArt_12-20-08.53.46

Pelaksanaan Rapat Koordinasi (Rakor) tersebut dipimpin oleh Kapolres Pacitan AKBP Sugandi, S.I.K.,M.Hum. bersama Bupati Drs. Indartato.M.M dan Dandim 0801dihadiri oleh Kepala Dinas Kabupaten Pacitan, Forcopimda, dan Instansi terkait lainnya .

Dalam sambutannya, Kapolres Pacitan menyampaikan bahwa rakor lintas sektoral ini dilaksanakan sebagai langkah awal koordinasi lintas sektoral guna mempersiapkan digelarnya Operasi Lilin Semeru 2018 dalam rangka pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru.

“Rakor ini sebagai langkah awal untuk mensinergikan semua instansi terkait sehingga dalam pelaksanaannya dalam berjalan dengan baik dan masyarakat dapat merayakan Natal dan Tahun baru dengan rasa aman dan nyaman,“ kata AKBP Sugandi

Kapolres menambahkan, dengan adanya kerjasama TNI-Polri, Pemerintah dan seluruh element masyarakat diharapkan akan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif pada perayaan Natal dan Tahun Baru.

Sementara itu, Dandim 0801 Pacitan menyampaikan bahwa TNI Polri akan selalu solid untuk menjaga keamanan diwilayah Pacitan dan mendukung semua kegiatan Polri dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *