Anggota Polsek Tegalombo Hadiri Rakor Pengawasan Pemilu Partisipatif Pemilu Tahun 2019 Kecamatan Tegalombo | Polres Pacitan

Anggota Polsek Tegalombo Hadiri Rakor Pengawasan Pemilu Partisipatif Pemilu Tahun 2019 Kecamatan Tegalombo

 

polrespacitan.id – PACITAN – Bertempat di Kantor Panwascam Kecamatan Tegalombo telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Pengawasan Pemilihan Umum Partisipatif pada Pemilihan Umum Tahun 2019 Kecamatan Tegalombo, Rabu (19/12/2018).

Hadir pada kegiatan tersebut Kasie Humas, Kanit Reskrim, Anggota Intel Tegalombo bersama Forkopimca. Rapat Koordinasi Pengawasan Pemilihan Umum Partisipatif pada Pemilu Tahun 2019 Kecamatan Tegalombo. Harapannya untuk peran serta dan partisipasi dari seluruh elemen yang ada sehingga Pemilu tahun 2019 dapat berjalan dengan damai dan kondusif.

Sambutan dari Anggota mengharapkan Pemilu Tahun 2019 bisa berlangsung aman, sejuk dan damai, masyarakat menghindari berita berita hoax dan lebih bijak dalam penggunaan medsos, kemudian disampaikan pesan dari Kapolsek Tegalombo, mengharapkan setelah dilaksanakannya apel 3 pilar kita dapat bergandengan tangan demi pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 yang aman, sejuk dan damai, imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *