Mempererat Tali Silaturahmi, Ini Yang dilakukan Polsek Sudimoro | Polres Pacitan

Mempererat Tali Silaturahmi, Ini Yang dilakukan Polsek Sudimoro

polrespacitan.id – PACITAN – Kapolsek Sudimoro beserta anggota mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik antar instansi pemerintahan dan juga untuk menjaga keamanan stabilitas kecamatan Sudimoro. Kapolsek Sudimoro menyambangi KUA Kecamatan Sudimoro. Selasa (18/12/2018).

Kapolres Pacitan AKBP Sugandi, S.I.K.,M.Hum. melalui Kapolsek Sudimoro, menyampaikan ” agar anggota Kepolisian Polres Pacitan dan jajaran terutama Babhinkamtibmas agar selalu menyambangi wilayahnya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan aparatur pemerintahan lainnya”.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sudimoro berdialogis dengan pegawai KUA, berkoordinasi dengan pihak KUA.
“Dengan terjalinnya kemitraan yang baik antara Polri dan masyarakat dapat tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif.” ujar Kapolsek

Kapolsek Sudimoro juga memberikan himbauan kamtibmas “agar staf KUA berperan serta secara langsung dan menghimbau masyarakat untuk selalu memelihara silaturahmi dan toleransi antar umat beragama, terutama menjelang pilkada serentak yang sebentar lagi akan berlangsung. Jika ada suatu permasalahan di masyarakat terkebih mengenai SARA agar segera melaporkan kepada Babhinkamtibmas atau Polsek Sudimoro”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *