Sosialisasi Keamanan Berlalu Lintas | Polres Pacitan

Sosialisasi Keamanan Berlalu Lintas

polrespacitan.id PACITAN -Tiada hari tanpa memberikan penyuluhan dan sosialisasi , Unit Dikyasa Satlantas Polres Pacitan Kota melaksanakan kegiatan pencegahan terjadinya kecelakaan lalu lintas dan keselamatan berlalu lintas melalui kegiatan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas dengan mengutamakan keselamatan sebagai kebutuhan kepada para siswa SMKN Ngadirojo, Sabtu (15/12/2018).

Kegiatan sosialisasi yang diselenggarakan bertempat di ruang kelas, dipimpin oleh Anggota Dikyasa bersama 3 lainnya. Kegiatan sosialisasi yang juga dihadiri kepala sekolah maupun segenap guru pembimbing tersebut diikuti oleh 80 siswa siswi SMKN Ngadirojo. Dalam sosialisasi tersebut anggota Dikyasa menghimbau kepada para siswa agar apabila berpergian menggunakan kendaraan bermotor roda dua agar tidak lupa membawa SIM, STNK dan KTP  serta menggunakan helm pengaman yang bersatandart SNI, selalu mentaati peraturan lalu lintas yang berlaku, melengkapi kendaraan sesuai dengan spektek yang telah ditentukan dan tertib dalam berlalu lintas dengan mengutamakan keselamatan sebagai kebutuhan .

Dan mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi yang intensif dilaksanakan Satlantas Polres Pacitan Kota melalui unit Dikyasa Satlantas merupakan upaya untuk mewujudkan Kota Pacitan tertib berlalu lintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *