Jalin Silaturahmi Dengan Remaja Masjid Sampaikan Pesan Kamtibmas | Polres Pacitan

Jalin Silaturahmi Dengan Remaja Masjid Sampaikan Pesan Kamtibmas

polrespacitan.id – PACITAN – Bhabinkamtibmas desa Nanggungan Kecamatan pacitan Kabupaten Pacitan Brigadir Agus Badiarto melakukan kunjungan ke tokoh Agama dan Remaja Masjid. Kamis (13/12/2018).

Dalam kesempatan ini Brigadir Agus Badiarto selaku Bhabinkamtibmas Desa Nanggungan menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas agar remaja masjid desa Nanggungan agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap keamanan dan ketertiban di lingkunganya masing-masing.

“Senantiasa mengawasi anak-anak terhadap maraknya peredaran dan penyalahgunaan Narkoba, cegah anak melakukan aksi kebut-kebutan atau geng motor di jalan umum serta melaporkan setiap gangguan kamtibmas yang terjadi kepada Bhabinkamtibmas melalui nomor Hp atau Polsek Polres Pacitan”, ujar Brigadir Agus Badiarto.

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek.

Kapolsek melalui Brigadir Agus Badiarto mengatakan bahwa kegiatan sambang ke tokoh agama maupun ke remaja masjid mempererat tali silaturahmi dan juga untuk menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *