Dalam Rangka Memakmurkan Masjid, Personil Polsek Nawangan Mengikuti Sholat Dhuhur Berjama’ah | Polres Pacitan

Dalam Rangka Memakmurkan Masjid, Personil Polsek Nawangan Mengikuti Sholat Dhuhur Berjama’ah

polrespacitan.id – PACITAN –  Anggota Polsek Nawangan melaksanakan sholat dhuhur berjama’ah di masjid, dengan Imam masjid bapak Mansur, Sabtu (08/12/2018).

Sebagai upaya memakmurkan masjid dan menjalin kemitraan antara Polisi dengan masyarakat, pelaksanaan safari shalat dhuhur berjamaah terus di intensifkan.

Selain melaksanakan kewajiban sebagai seorang muslim, safari sholat berjama’ah tersebut dilakukan agar lebih dekat dengan masyarakat, untuk memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas serta memantau langsung situasi keamanan diwilayah hukum Polsek Nawangan.

“Kegiatan ini sebagai upaya Polsek Nawangan untuk lebih mendekatkan diri dengan para ulama dan masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menggali informasi yang sedang berkembang di masyarakat, di sela-sela waktu setelah pelaksanaan sholat dhuhur,”ungkap Anggota yang bertugas.

Ia menegaskan, bahwa selain itu Polri hadir di tengah masyarakat untuk memberikan berbagai penyuluhan serta menghimbau warga untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di tahun politik ini terkait penyebaran berita hoax, ujaran kebencian, berita sara dan himbauan lainnya.

Situasi berjalan aman, lancar dan terkendali.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *