Juma’at Berkah, Polsek Sudimoro Berbagi Sembako | Polres Pacitan

Juma’at Berkah, Polsek Sudimoro Berbagi Sembako


polrespacitan.id – PACITAN – Warga kurang mampu di Desa Kalirejo , di datangi Polsek Sudimoro dan Anggota berikan bantuan berupa sembako dan uang. Kepada Mbah Maniah warga Dusun Kaligoro Rt.01 Rw 03 Desa Kalirejo Kecamatan Sudimoro Pacitan, Kamis (7/12/2018)

Awalnya sejumlah warga sempat bingung dan kaget rumahnya didatangi kepolisian. Namun ternyata mereka didatangi bukan karena ada kasus kriminal. Melainkan untuk mewujudkan kepedulian polisi kepada masyarakat.

Kapolsek Sudimoro menuturkan program Jumat Berkah yang dilakukan setiap minggunya merupakan kegiatan sosial berupa kebutuhan sembako.

“Jadi program rutin memang ini niat kami membantu warga yang kurang mampu. Kami menjalaninya dengan niat baik tidak ada tujuan apa-apa,” ucapnya.

Kanit Binmas Polsek Sudimoro menambahkan program tersebut sudah berjalan sejak tahun kemarin. “Jadi di Sudimoro ada beberapa kelurahan. Setiap minggu bergilir di kelurahan. Kami mendata dari Binmas untuk siapa saja warga yang kurang mampu dan membutuhkan. Lalu anggota kami yang menyambangi ke rumahnya terutama yang sudah sepuh-sepuh,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *