Antisipasi Tindak Kejahatan, Polisi Lakukan Patroli dan Pengamanan Pasar Tradisional | Polres Pacitan

Antisipasi Tindak Kejahatan, Polisi Lakukan Patroli dan Pengamanan Pasar Tradisional

polrespacitan.id. PACITAN. Untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, Kanit Sabhara Polsek Tulakan bersama satu anggota melakukan patroli dan dilanjutkan pengamanan di Pasar Desa Jetak, hari ini Jum’at (7/12/18)

Kegiatan patroli pengamanan ini rutin dilaksanakan pada saat hari pasar guna menciptakan rasa aman dalam aktivitas di pasar. Kegiatan ini merupakan giat preentif dan preventif yang rutin dilakukan sebagai antisipasi terjadinya copet jambret, hipnotis mauapun kejahatan lainnya.

Dalam kegiatannya Kanit Sabhara Polsek Tulakan menyampaikan beberapa himbauan kepada masyarakat maupun pedagangdi wilayah Pasar Desa Jetak untuk melengkapi surat menyurat kendaraan atau pun melengkapi komponen kendaraannya serta helm pada saat melaksanakan aktifitasnya, juga mengajak masyarakat bersama-sama menerangi para penjual, pemakai narkoba yang dapat merusak generasi – generasi penerus bangsa yang saat ini sedang marak dimana – mana.

Kanit Sabhara Polsek Tulakan juga mengharap himbauan ini untuk disampaikan kepada kerabat tetangganya maupun warga yang tinggal di kawasan pegunungan supaya lebih waspada di musim hujan yang dapat menyebabkan bencana tanah longsor. Masyarakat diharapkan tidak menebang pohon sembarangan yang dapat menyebabkan tidak terserapnya air hujan oleh pohon-pohon di dalam pegunungan yang mampu meningkatkan potensi tanah longsor. (Ekr)polsek tulakan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *