Shalat Dhuhur Berjamaah Bersama Masyarakat, Kapolsek Pacitan Memakmurkan Masjid | Polres Pacitan

Shalat Dhuhur Berjamaah Bersama Masyarakat, Kapolsek Pacitan Memakmurkan Masjid

polrespacitan.id – PACITAN – Sebagai muslim, berarti seseorang tidak akan meninggalkan ibadah shalat lima waktu dan lebih baik secara berjamaah maupun laksanakan shalat sunnah lainnya, , Kamis (06/12/18).

Kapolsek Pacitan (AKP KUSNAN) Melaksanakan kegiatan shalat Dzuhur berjamaah yang bertempat di Masjid Teleng Pacitan.

Pada kegiatan shalat Dzuhur berjamaah, masyarakat Desa Teleng yang berada disalah satu masjid ini, bersama Kapolsek Pacitan dan Anggota Melaksanakan shalat berjamaah bersama tokoh-tokoh agama dan warga masyarakat di sekitar masjid.

Kegiatan shalat berjamaah ini dilakukan secara rutin setiap hari dengan berpindah dari tempat atau desa yang satu ke desa yang lainya hal ini untuk menjalin silaturahmi dan menciptakan hubungan yang baik antara petugas kepolisian dengan warga masyarakat, Selain itu kami dapat mengakses informasi yang berkembang pada masyarakat diwilayah tempat tugas kita.

Dalam kesempatan siang ini juga di sampaikan kepada warga tentang pesan kamtibmas agar selalu jaga kesatuan antar warga, jangan mudah percaya dengan berita hoaxs.

“Dengan kita selalu hadir ditengah-tengah kegiatan masyarakat, akan membuat masyarakat merasa nyaman, diharapkan kita dapat memperoleh informasi yang sedang  berkembang di masyarakat. Sehingga Kita bisa antisipasi agar tidak terjadi masalah kamtibas.”, ujar Kapolsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *