Wakapolres Pimpin Apel Pagi, Himbau Personel Tingkatkan Kedisiplinan dan Loyalitas Dalam Bekerja | Polres Pacitan

Wakapolres Pimpin Apel Pagi, Himbau Personel Tingkatkan Kedisiplinan dan Loyalitas Dalam Bekerja

polrespacitan.id – PACITAN – Memberikan penerangan kepada seluruh personel, Wakapolres Polres Pacitan menyampaikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) pada saat memimpin Apel Pagi dihalaman Mapolres, Rabu(5/12/18).

Wakapolres saat mimpin apel pagi, menyampaikan tentang situasi kamtibmas selama 1×24 jam dan situasi selama sepekan dalam keadaan aman dan kondusif namun tetap diwaspadai terhadap perubahan kamtibmas.

“Kepada seluruh personel agar tetap menjaga soliditas. Tingkatkan kedisiplinan dan loyalitas dalam bekerja dan tetap waspada terhadap situasi saat ini dan situasi ke depan apabila mengetahui ada ancaman gangguan agar dianalisa dan dilaporkan. Sebagai masukan dan langkah awal untuk mengambil tindakan,” jelas Wakapolres.

Ia juga mengharapkan kepada seluruh personel terutama yang terlibat dalam kegiatan kepolisian yang ditingkatkan agar dimaksimalkan pelaksanaannya dan untuk Pelayanan agar selalu menjaga sikap dalam melayanani masyarakat hindari hal-hal yang tidak diinginkan terutama lingkungan sekitar,” tutup Wakapolres

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *