Begini Kepedulian Polsek Punung Kepada Warga Yang Kurang Mampu | Polres Pacitan

Begini Kepedulian Polsek Punung Kepada Warga Yang Kurang Mampu

polrespacitan.id-PACITAN-Kehadiran aparat kepolisian di tengah masyarakat tidak hanya dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban saja, tapi seorang polisi juga dituntut untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Sebagai salah satu wujud mengayomi masyarakat, Polsek Punung melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu. Seperti yang dilaksanakan hari ini, Rabu (5/12/2018). Kapolsek Punung AKP Basuki Santoso bersama Kanit Binmas Bripka Taufiq dan Bhabinkamtibmas Desa Sooka Bripka Mansyur mengunjungi rumah warga yang kurang mampu yaitu rumah Bapak Mulud yang sudah berumur 76 tahun di Dusun Ngrijang Desa Sooka Kecamatan Punung Kabupaten Pacitan.

WhatsApp Image 2018-12-05 at 13.30.27

Dalam kesempatan tersebut selain bertujuan untuk bersilaturrahmi, Kapolsek Punung juga menyerahkan bantuan sembako berupa kebutuhan pokok sehari-hari kepada Bapak Mulud.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada Bapak Kapolsek dan Bapak-bapak polisi sudah sudi datang ke gubuk saya dan memberika saya sembako gratis. Semoga Alloh membalas semua kebaikan bapak-bapak polisi.” Ucap Bapak Mulud

Kapolsek Punung menjelaskan kegiatan bhakti sosial tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian Polsek Punung kepada warganya yang kurang mampu. Kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan agar dapat meringankan warga  mayarakat Punung yang lebih membutuhkan.(ym)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *